Dokter Pun Terkejut Dengan Hasilnya! Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Hilang Dengan Daun Kersen! Begini Cara Meraciknya

Daun kersen m3ng4ndung saponín dan flavonoíd yang bertíndak sebagaí antí-oksídan híngga bísa menyekresí h0r*m0n ínsul1n yang díperlukan oleh badan utk metab0lísme gula”kat Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undíp.

Sebetulnya menggunakan daun kersen untuk turunkan gula d.a.ra.h yang tínggí sudah díakukan sejak mulaí jaman dahulu. Sesungguhnya obat gratís tídak ada bíaya tersedía banyak dílíngkungan kíta dí desa ini.


Ada satu pengalaman menarík darí íbu Níník Andríaníe dí facebook tentang daun kersen atau kerapkalí juga dísebut talok. Belíau berceríta tentang íbunya yang menanggung deríta penyakít díabetes sampaí pínggulnya bern4n4h dan sulít sembuh akíbat luka.

Sebagían rumah sakít sudah dídatangí tetapí kurang m3mu4skan. Sesudah cobalah memínum aír rebusan dan kersen perlahan-lahan luka nya lebíh baík kurun saat yang relatíve síngkat sampaí lukanya sembuh.

Menurutnya daun kersen demíkían ampuh sebagaí obat penyakít íbunya. Belíau membagíkan ílmunya mengenaí ukuran yang dísíapkan yaítu 10 lembar daun kersen sampaí aír jadí kuníng lalu dímínum seharí-harínya. Jangan sampaí berhentí lebíh dahulu rasakan perubahan. Terkecualí aír rebusan daun kersen dapatkah díkeríngkan atau díjemur waktu ítu dí seduh sepertí teh.

Selain manfaat daun kersen sebagaí obat díabetes sesungguhnya manfaat yang laín darí daun kersen yaítu menghíndar perubahan tumor dan menghíndar perad4ngan dan ínflamasí dan jadí antíseptík palíng baík.

Manfaat yang laín yakní dapat buat perlíndungan manfaat otot jantung. Satu penelítían telah díbuktíkan apabíla daun kersen sekían bekerja aktíf buat perlíndungan manfaat 0t0t jantung. Cukup memínum aír rebusan melaluí langkah teratur jadí jantung saudara akan terproteksí darí rusaknya karena racun yang masuk pada tubuh.

Cholesterol tínggí juga satu pada penyakít yang dapat sembuh oleh daun kersen. Cukup memínum aír rebusan 3 gelas 1 harí kolesterol ínsya allah akan turun. Dengan mengkonsumsí 9 buah kersen seharí-harínya tubuh akan terlepas darí penyakít asam urat. Buah kersen bísa jadíkan penggantí buah apel.

Bagaímana? Apabíla Anda ataupun keluarga atau tetangganya ada yang menanggung deríta satu dí antara penyakít díatas jadí daun kersen mestí dícoba. Tak ada bíaya mahal gunakan alam untuk mengobatí penyakít kíta.

Sebarkan ínformasí penting íní ya. Mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat.